Tuesday, April 16, 2024
HomePolitikaDaerahAPKLI: Dari PKL Untuk Jakarta, Sandi Uno Gubernur Kita

APKLI: Dari PKL Untuk Jakarta, Sandi Uno Gubernur Kita

Sandi Uno
Salah satu bakal calon Gubernur dalam Pilgub DKI, Sandiaga Uno tengah memberikan secara simbolis bantuan beasiswa pendidikan kepada anak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kawasan PKL Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016). (Foto: detik.com)

JAKARTA – Salah satu bakal calon Gubernur DKI yang akan berkompetisi pada Pilgub 2017 mendatang, Sandiaga Uno yang telah resmi didukung Partai Gerindra mendapatkan tambahn dukungan. Sandi Uno panggilan akrab pengusaha muda ini mendapatkan dukungan resmi Asosiasi PKL Indonesia (APKLI). Melalui Ketua Umumnya dr. Ali Mahsun, M.Biomed, Sandi dinilai mampu membawa nasib dan masa depan PKL ke depan ke arah lebih baik dan bermartabat.

“Tak ada jalan lain kecuali PKL harus ditata rapi, bersih, sehat, dan diberdayakan. PKL harus maju dan berkembang, harus mampu bersaing dan unggul dalam persaingan perdagangan bebas kini dan ke depan. APKLI menilai selama ini segala potensi yang dimiliki Sandiaga Uno telah didedikasikan untuk menata, memberdayakan dan menyejahterakan PKL di Indonesia. Karenanya kami dukung penuh beliau jadi Gubernur DKI berikutnya,” ujar Ali Mahsun, M. Biomed di Jakarta pada Kamis (4/8/2016).

Ali Mahsun menambahkan, selama ini Sandi Uno telah menjadi penasehat bagi APKLI dalam upaya merangkul, menata dan memberdayakan para PKL. Mengutip pernyataan Sandi Uno, Ali Mahsun menyatakan PKL mesti ditata bukan digusur dan diusir semena-mena. Sandi juga dinilai sangat peduli pendidikan anak-anak para PKL. Dijelaskan bahwa pada Jumat (22/7/2016) kemarin bertempat di Kawasan PKL GBK Senayan.

“Sandi Uno memberikan motivasi bahwa anak PKL pun bisa menjadi Gubernur. Bisa menjadi Jenderal bahkan Presiden sekalipun. Karenanya dengan tagline “Dari PKL untuk Jakarta, Sandi Uno Gubernur Kita,” tegas Ali Mahsun menutup pernyataannya sekaligus memantapkan dukungan pihak APKLI dan kaum PKL kepada Sandi Uno.

(bm/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular