Wabup HST: Program TMMD Hemat Pembiayaan Pembangunan

0
Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai TengahDrs. H. Mansyah Sabri  (tengah) saat menyampaikan keterangan kepada awak media usai meninjau hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI-AD Brigjen TNI Johanis Payung pada Kamis (7/10/21) lalu. (foto: istimewa)

 

BARABAI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat menghemat pembiayaan pembangunan. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Drs. H. Mansyah Sabri kepada awak media usai meninjau hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI-AD Brigjen TNI Johanis Payung pada Kamis (7/10/21) beberapa hari lalu yang disiarkan melalui salah satu televisi lokal, Minggu (10/10/21) sore waktu setempat.

Mansyah Sabri menilai melalui program TMMD, pembiayaan untuk pembangunan fisik jalan lebih efisien .

“Pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan sebagai tindak lanjut dari pembangunan fisik jalan di Desa Rantau Keminting,”kata Mansyah dalam keterangan media lokal tersebut.

Lebih lanjut, Mansyah mengatakan bahwa program TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Rantau Keminting sudah hampir selesai. Berbagai sasaran fisik dan non-fisik program TMMD lebih murah dalam hal pembiayaan.

“Pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan agar nantinya jalan yang telah dibangun melalui program TMMD ke-112 ini bisa diakses ke Desa Tungkup dan juga Jalan Raya,” pungkasnya mempertegas komitmen Pemkab HST.

(pendim/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.