Gotong Royong Bersama Warga, TNI Bangun Jalan Di Perbatasan RI-PNG

0
Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami bergotong-royong bersama warga untuk membangun jalan sepanjang 500 M di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami yang merupakan wilayah perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini, pada Selasa (12/10/2021). (foto: istimewa)

 

SKOUW MABO – Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami bergotong-royong membangun jalan sepanjang 500 M di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, pada Selasa (12/10/2021).

Dalam keterangan tertulisnya kepada media, Danpos Ramil Tami Lettu Inf. Janopen Arman mengatakan bahwa partisipasi Satgas dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat perbatasan. Lebih lanjut dikatakan, Jalan Kampung Skouw Mabo yang dikerjakan oleh personel Satgas bersama warga tersebut merupakan dukungan kepada pemerintah dalam upaya membangun fasilitas umum demi kenyamanan warga.

“Satgas selalu siap membantu warga, apalagi kegiatan royong-royong seperti ini sekaligus akan mempererat tali persaudaraan mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat,” ujar Janopen Arman.

Sementara itu, salah satu warga setempat yang bernama Iyan Mallo Ondo api Skouw Mabo yang ikut dalam kerja bakti tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat senang atas keikutsertaan anggota TNI dalam membantu pembangunan jalan di Kampung Skouw Mabo.

“Kami sangat senang. Terima kasih buat TNI yang telah membantu kami dalam pembangunan jalan kampung kami ini,” ujarnya.

(bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.