Monday, April 15, 2024
HomePolitikaPrabowo-Paloh Bertemu, PKS: Tidak Masalah, Baik Untuk Bangsa!

Prabowo-Paloh Bertemu, PKS: Tidak Masalah, Baik Untuk Bangsa!

Minggu (5/3/2023) siang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima sahabat lamanya yang juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Hambalang, Jawa Barat. (foto: Instagram/Prabowo)

JAKARTA – Minggu (5/3/2023) siang, Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Nasdem bertemu di kediaman Prabowo di Hambalang, Jawa Barat.

Menganggapi pertemuan keduanya, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh menghadirkan silaturahim politik yang baik untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Tak ada yang salah dengan silaturahim antara Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo. Malah politik silaturahim ini perlu terus kita kembangkan, komunikasi antar anak bangsa itu sangat diperlukan,” ungkap Aboe Bakar Al-Habsyi pada awak media, Minggu (5/3/2023) di Jakarta.

Aboe menilai di tahun politik ini, silaturahim berperan baik untuk mengendurkan tensi politik. Menurutnya, banyak hal akan bisa diselesaikan sambil minum kopi dalam suasana santai.

“Melalui silaturahim, para pengurus partai politik bisa mencari titik-titik temu yang mungkin bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan NKRI,” imbuhnya.

“Beliau berdua ini negarawan, PKS meyakini apa yang dibicarakan Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo pastilah demi kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya.

(rils/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular