Sunday, December 4, 2022
HomeSosial BudayaKemanusiaanPeringati Hari Ibu Ke-94, Ibu Danramil Tangen Bagikan Paket Sembako

Peringati Hari Ibu Ke-94, Ibu Danramil Tangen Bagikan Paket Sembako

80 Warga Kurang Mampu Desa Denanyar Menerima Bantuan Sembako

Ibu Danramil 10/Tangen Ny. Suhartono saat membagikan paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 kepada 80 warga kurang mampu didominasi lansia di Balai Desa Denayar, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Kamis (24/11/2022). (foto: agus kemplu)

SRAGEN – Ibu Danramil 10/Tangen Ny. Suhartono melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 di Balai Desa Denayar, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Kamis (24/11/2022).

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian 80 paket sembako kepada warga Desa Denayar yang merupakan wujud rasa syukur kaum perempuan dan wujud rasa simpati kepada warga kurang mampu.

“Terkait dengan baksos ini, dan berkaitan dengan Hari Ibu, dimana ibu selaku wanita Indonesia apabila diberi peluang dan kesempatan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan,” kata Ny. Suhartono pada media ini seusai acara.

Menurut Ny. Suhartono, pemberian paket sembako tersebut sekadar meringankan beban warga kurang mampu khususnya lansia.

Seorang ibu lansia bernama Sri yang merupakan salah satu penerima paket sembako merasa senang karena sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Senang, alhamdulillah ada yang membantu,” kata Sri sumringah.

(kemplu/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular