Khofifah Maju Caketum IKA Unair, Fahmi: Kita Fokus Memenangkan Dimas Oky Nugroho Sesuai Mandat 

0
Khairul Fahmi dan Dimas Oky Nugroho IKA Unair
Khairul Fahmi (kedua dari kiri) berfoto bersama pendiri Perkumpulan Kader Bangsa, Dimas Oky Nugroho (tengah, kaos hitam), salah satu kandidat kuat Ketua Umum IKA Unair pada Kongres X yang akan dilaksanakan di Surabaya pada 3 Juli 2021 mendatang. (foto: mimik lestari)

 

SURABAYA – Majunya Khofifah Indar Parawansa sebagai calon ketua umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) yang diusung komisariat diluar IKA FISIP dinilai sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni FISIP yang dinilai mampu menjadi nakhoda IKA Unair periode 2021-2025 mendatang.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Dimas Oky Nugroho (DON), Khairul Fahmi kepada media, Rabu (16/6/2021). Pihaknya, menurut Fahmi, menghormati keputusan Khofifah yang saat ini tengah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur itu untuk ikut berkontestasi.
“Kita bangga karena selain Dimas, ada alumnus FISIP lain yang dinilai layak dan diusung oleh komisariat/wilayah/cabang lain di luar FISIP.  Tetapi kami tetap menjalankan mandat dan bersandar sepenuhnya pada keputusan yang diambil oleh IKA FISIP untuk mengusung dan memenangkan Dimas Oky Nugroho secara demokratis,” tegas Fahmi.
Fahmi menilai, bermunculannya nama-nama kandidat Ketua Umum IKA Unair patut disambut gembira. Karenanya, pihaknya optimis Kongres X IKA UA nanti akan berjalan semarak dan mampu menghasilkan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi segenap alumni Universitas Airlangga.
(afif/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.