Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitikaJokowi Ajak Relawannya Berkampanye Untuk Pilpres 2019

Jokowi Ajak Relawannya Berkampanye Untuk Pilpres 2019

Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kerja Nasional relawan Pro Jokowi (Projo) di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, Senin (4/9/2017) malam.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa para relawannya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang masih 2 tahun lagi. Acara berupa Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Pro Jokowi (Projo) yang diselenggarakan di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta, pada Senin (4/9/2017) malam menjadi riuh dengan suara pekikan dukungan relawan Projo saat Jokowi memasuki ruangan acara.

Di awal sambutannya, Jokowi dengan tegas menyinggung soal Pilpres) 2019 mendatang. Apalagi tahun 2018 mendatang sudah mulai memasuki tahun politik.

“Kita semua harus menyadari bahwa tahun depan (2018), September, yang namanya Capres dan Cawapres sudah ditetapkan tahun depan. Sudah masuk tahun politik. Saatnya Projo berkampanye,” ujar Jokowi di hadapan ribuan relawannya yang hadir dan disambut tepuk tangan meriah saat mendengar pernyataannya itu.

Untuk diketahui, pada 2018 pertengahan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pilpres 2019 sudah akan ditentukan. Apalagi Pemilu 2019 mendatang menjadi berbeda dibandingkan pemilu sebelumnya karena untuk pertama kalinya, Pemilihan Legislatif dan Pilpres dilaksanakan serentak dan bersamaan waktunya.

(bm/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular