Tuesday, February 7, 2023
HomeSosial BudayaKemanusiaanPeduli, TNI AD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Perbatasan RI-PNG

Peduli, TNI AD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Perbatasan RI-PNG

Personel TNI-AD dari Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos KM 76 mendatangi rumah-rumah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan bertempat di Desa Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom,Provinsi Papua, pada Jumat (20/1/2023). (foto: istimewa).

KEEROM – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos KM 76 mendatangi rumah-rumah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan bertempat di Desa Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom,Provinsi Papua, pada Jumat (20/1/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk masyarakat.

“Pelayanan kesehatan ini merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat papua guna mebantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di perbatasan,” jelas Serda Afrizal.

“Diharapkan kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan ini dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Desa Uskuar,” imbuhnya.

Sementara itu, Mamfred (50) Ondoafi Desa Uskuar mewakili warganya yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan rasa terima kasih banyak dan sangat merasa terbantu serta senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang.

“Saya beserta masyarakat disini senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari, saya sangat berterima kasih kepada personil pos sudah sering liat kami disini, sering bantu kami apalagi mengobati saya punya warga, kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang ke desa ini, saya harap bapak TNI terus sering liat kami disini, kami selalu menyambut hangat kedatangam bapak TNI di desa kami dan bapak-bapak pos sangat baik sekali memberikan pelayanan gratis kepada bapak punya warga,” tutur Ondoafi.

(hasna/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular