Monday, June 17, 2024
spot_img
HomePolitikaLantik Ketua DPD Bapera Lampung, Ini Pesan Fahd El-Fouz A Rafiq

Lantik Ketua DPD Bapera Lampung, Ini Pesan Fahd El-Fouz A Rafiq

Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) H. Fahd El Fouz A Rafiq saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPD Bapera Lampung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, pada Selasa (7/3/2023). (foto: asw)

BANDAR LAMPUNG – Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) H. Fahd El Fouz A Rafiq lantik salah satu anak muda potensial yaitu Lucken Felario sebagai ketua DPD Bapera Lampung yang berlangsung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (7/3/2023).

Kegiatan bersejarah ini disertai pelantikan para ketua DPC di 15 kabupaten/kota se-Provinsi lampung. Momen ini turut dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Fahd mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Bapera Lampung yang menjadi termuda di Indonesia beserta jajarannya.

“Semoga dengan dilantiknya Lucken Felario sebagai ketua DPD Bapera Lampung di usia mudanya dapat memberikan dorongan semangat kepada para Generasi Y dan Z, agar dapat dengan segera membangkitkan Bapera Lampung,” ujarnya.

Mantan Ketum PP AMPG juga berharap, Bapera Lampung bisa terus berkembang dengan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa.

“Lakukan konsolidasi hingga level desa dalam upaya mendukung, mensukseskan program pemerintah dengan banyak berkarya lewat ide-ide pembaharuan dan berinovasi semaksimal mungkin karena inovasi terbaik akan terjadi tatkala mengambil dua ide brillian yang telah ada dan menyatukannya dengan cara yang baru,” pesannya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengaku, peran pemuda di era digital saat ini sangat luar biasa dan pemerintah sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi bersama Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

“Kita masih punya banyak PR khususnya soal bonus demografi yang ada di Indonesia. Dan Kami selaku pemerintah di sini membuka kolaborasi sebesar-besarnya,” ujar Nunik yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Ketua DPD Bapera terlantik Lucken Felario berjanji akan mengibarkan panji-panji Bapera ke seluruh Lampung.

“Kami siap mengibarkan BAPERA ke seluruh Lampung dan akan terus bersinergi dengan pemerintah sesuai apa yang diperintahkan langsung oleh Ketua umum kami H. Fahd El Fouz A Rafiq,” tandasnya.

(asw/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular