Wednesday, May 22, 2024
HomePolitikaNobar Indonesia vs Uzbekistan Jadi Momen Lepas Sambut Walikota Madiun

Nobar Indonesia vs Uzbekistan Jadi Momen Lepas Sambut Walikota Madiun

Walikota Madiun 2020-2024 Maidi dan Pj Walikota Madiun bersaam Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono saat menghadiri acara nobar Semifinal AFC 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan di Balai Kota Madiun, Senin (29/4/2024) malam. (foto: arwang)

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri acara malam lepas sambut Walikota Madiun di Balai Kota Madiun, Senin (29/4/2024) malam. Mulai hari ini, Eddy Supriyanto resmi menjabat sebagai Pj. Walikota Madiun menggantikan Maidi yang telah berakhir masa baktinya.

Dengan bergantinya pucuk pimpinan di Kota Madiun, Danrem ingin Kota Madiun, dalam hal ini Pemkot Madiun dapat terus bersinergi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga Kota Madiun tetap solid, kompak, ciptakan Madiun yang damai, sejahtera, aman dan nyaman,” kata Danrem ditemui usai acara lepas sambut.

Pamen TNI juga berharap, Eddy Supriyanto selaku pejabat Pj. Kota Madiun dapat meneruskan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya.

“Pak Maidi sudah banyak berbuat untuk Kota Madiun, bahkan banyak prestasi yang telah dihadirkan. Harapan kami semuanya itu dapat diteruskan dan ditingkatkan,” sebutnya.

“Apalagi pak Eddy juga bukan orang baru di Kota Madiun, beliau pernah menjabat sebagai Kabakorwil I Madiun, kami optimis beliau mampu mewujudkannya dan mengemban amanah ini dengan baik,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan lepas sambut, Danrem bersama Pj. Walikota Madiun dan Maidi, serta Forkopimda lainnya kompak menonton aksi Timnas melawan Uzbekistan pada Semifinal AFC U23.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular