Wednesday, April 17, 2024
HomeSosial BudayaKemanusiaanBagi-Bagi Baju Lebaran Gratis, LazisNU Jatim: Daftar Online, Dikirim Langsung Ke Alamat!

Bagi-Bagi Baju Lebaran Gratis, LazisNU Jatim: Daftar Online, Dikirim Langsung Ke Alamat!

Pengurus LAZISNU PWNU Jawa Timur menunjukkan detail baju gratis yang akan dibagikan pada anak laki-laki yatim. (foto: dokumen LazisNU Jatim)

Surabaya, – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1.445 H, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur meluncurkan program berbagi baju lebaran untuk anak yatim. Masyarakat dapat mendaftarkan keluarga atau tetangganya untuk mendapat bantuan ini.

“Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan dari PT. Behaestex untuk mendistribusikan donasi berupa baju lebaran untuk anak-anak yatim, khususnya produk Bamus Atlas Junior,” kata Ahmad Afif Amrullah, Ketua LAZISNU PWNU Jawa Timur dalam keterangannya pada media ini, Kamis (4/4/2024) di Surabaya.

Untuk mendapat layanan ini, Afif menuturkan beberapa ketentuan. Bantuan ini khusus untuk anak laki-laki yatim di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto yang dibuktikan dengan kartu keluarga. Baju yang disediakan terbatas pada ukuran 6, 8, 10 dan 12 dengan warna acak.

Program Baju Lebaran Gratis dari LazisNU Jatim. (foto: istimewa)

“Masyarakat bisa daftar secara online, nanti data yang masuk akan kami verifikasi dan bajunya dikirim via jasa paket ke alamat masing-masing,” tambah Afif.

Menurut Afif, kuota pendaftar terbatas hanya sekitar 240 orang. Pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir online di www.bit.ly/bajulebaranlazisnu dan konfirmasi via WhatsApp 0896-3009-2626.

“Pendaftaran akan kami tutup jika kuota sudah terpenuhi,” ujar Afif.

Dengan program ini, Afif berharap semoga hadiah kecil ini bisa melengkapi kebahagiaan dan kebaikan untuk adik-adik yatim dalam rangka menyambut Idul Fitri tahun ini.

(par/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular