Thursday, February 9, 2023
HomeSosokWisuda Purnawira, Lettu (Purn) Erwan: Pengabdian Kami Belum Berakhir!

Wisuda Purnawira, Lettu (Purn) Erwan: Pengabdian Kami Belum Berakhir!

Lettu (Purn) Erwan menerima piagam penghargaan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dalam acara tradisi Wisuda Purnawira Perwira yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (13/12/2022). (foto: arwang)

MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memimpin acara tradisi Wisuda Purnawira Perwira yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (13/12/2022).

Dari 30 purnawirawan yang mengikuti acara tersebut, salah satunya yakni Lettu (Purn) Erwan yang pernah menjabat sebagai Paur Penrem 081/DSJ. Selain mengaku bangga, dirinya juga berterima kasih telah diwisuda purnawira pada pagi ini.

“Ini penghargaan bagi kami para purnawirawan. Terima kasih Komandan Korem 081/DSJ,” katanya ditemui usai acara di lokasi.

Terkait pesan Danrem untuk terus melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara, Erwan mengaku siap untuk melakukannya. Karena baginya, meskipun sudah purnawirawan, namun pengabdiannya belum berakhir.

“Seperti kata Komandan Korem tadi, purnawirawan bukan berarti telah usai pengabdian kita. Namun, bagaimana kita tetap bisa memberikan pengabdian terbaik kita di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

“Itu bukanlah tantangan, tetapi sebuah keharusan bagi kami para purnawirawan,” tegasnya.

Tak hanya siap melanjutkan pengabdiannya, Lettu (Purn) Erwan juga siap menjadi pelopor bagi perekatnya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai purnawirawan, tentunya darah militer kita akan tetap mengalir guna terus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai ke-bhinnekatunggalika-an,” pungkasnya.

(arwag/bus/bti)

RELATED ARTICLES

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular