Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitikaDaerahSinergis Bersama Lurah Depok, Korlap Stater Lakukan Jumat Bersih di Area Stasiun

Sinergis Bersama Lurah Depok, Korlap Stater Lakukan Jumat Bersih di Area Stasiun

Korlap Stater Edi Dadang Chandra bersama Lurah Depok saat bersinergi membersihkan area Stasiun Depok Baru dalam Program Jumat Bersih, Jumat (7/6/2024). (foto: Arif)

Depok, – Ketua Stater Edi Dadang Chandra, S.Pd.i, M.Pd, MH., bersama Lurah Depok Herman bersinergi membersihkan area stasiun Depok Baru dalam rangka “Jumat Bersih”, tepatnya di lingkungan stasiun Depok Baru, pada Jumat (7/6/2024).

Herman selaku Lurah Depok menyampaikan kegiatan Jumat bersih, di bawah komando Bang Bharock Ketua Korlap Stater dan Sekjen sudah di programkan setiap hari Jumat bersama pihak kelurahan, pengurus RW, RT, pedagang dan masyarakat, agar kondisi area stasiun Depok Baru lebih baik lagi.

“Alhamdulillah responnya cukup baik, terlihat kondisi area stasiun Depok Baru cukup baik dan sehat,” ungkapnya.

Herman mengapresiasi kegiatannya. Gebrakan edukasi positif dengan menggerakkan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Menurutnya, tujuan diselenggarakannya kegiatan Jumat Bersih adalah, pertama, membantu pihak pemerintah terkait dengan kebersihan lingkungan yang berada di area stasiun Depok Baru sehingga terhindar dari penyakit DBD.

Kedua, Berdampak luas bagi kepentingan umum, khususnya pejalan kaki yang melintas lingkungannya terlihat indah, terutama masyarakat yang ingin berbelanja akan merasa nyaman. Makan pun enak dan nikmat.

“Korlap Stater juga mempunyai program yang bagus selain Jum’at Bersih yakni kegiatan bakti sosial kemasyarakatan,” paparnya.

Herman berharap dengan adanya kegiatan Jumat Bersih masyarakat dapat aktif berpartisipasi guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dipandang, tukasnya saat memberikan keterangan.

Di tempat yang sama, Ketua Korlap Stater Edi Dadang Chandra menambahkan bahwa “kegiatan ‘Jumat Bersih’ alhamdulilah mendapat respon dan support pihak Kelurahan, RT, RW, sehingga dapat bersinergi dengan para pedagang, perwakilan kawan-kawan dari GoJek dan Grab”.

(arif/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular