Berita Terpercaya Tajam Terkini

Sambut Ramadhan, Kapolsek Singingi dan Jajarannya Berbagi Amal

0
Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH saat menyerahkan Nasi Kotak pada jamaah Masjid, Jumat (9/4/2021). (foto: istimewa)

 

RIAU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Singingi banyak melakukan giat amal demi mempererat tali silahturahmi antara Polsek dan masyarakat serta antara sesama anggota Polsek Singingi.

Adapun giat acara yang telah dilaksanakan antara lain yasinan dimushola Polsek,makan bersama di Mako singingi serta berbagi nasi kotak terhadap para jemaah di dua mesjid Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, yaitu 100 kotak untuk jamaah Masjid At-Taqwa dan 100 kotak lagi untuk jamaah Masjid Al-Muttaqin.

Dalam hal ini Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH berharap momentum bulan Ramadhan tahun ini, sudah menjadi kewajiban semua umat Islam,khususnya di wilayah hukum Polsek Singingi untuk melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya.

“Tak hanya itu, bulan penuh rahmat dan ampunan ini pun semestinya menjadi wadah yang tepat untuk memperbanyak ibadah,” ungkapnya, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH pun mengajak “Marilah kita berlomba-lama mengamalkan kebaikan sehingga kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Ramadhan ini dapat dimaksimalkan. Karena, kesempatan ini tidak ada dalam bulan-bulan lainnya,” pungkasnya.

(anhar/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.