Wednesday, February 28, 2024
HomePolitikaOptimis Raih 14 Kursi, DPC PKB Purbalingga Lakukan Konsolidasi Pemenangan Bersama KH...

Optimis Raih 14 Kursi, DPC PKB Purbalingga Lakukan Konsolidasi Pemenangan Bersama KH Yusuf Chudlori

Suasana silaturahmi dan konsolidasi pemenangan DPC PKB Purbalingga bersama Ketua DPW PKB Provinsi Jateng, KH. Yusuf Chudlori di gedung DPC PKB Purbalingga, Minggu (17/12/2023). (foto: ist)

PURBALINGGA – Plt DPC PKB Purbalingga KH. Basyir Fadlulloh, M. Pd. i menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi Pemenangan Bersama Ketua DPW PKB Provinsi Jateng, KH. Yusuf Chudlori. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung DPC PKB Purbalingga dan dihadiri Ketua DPW PKB Jateng, Fraksi DPW PKB Jateng, Dewan Syuriah, Dewan Tanfidziah, Ketua MUI Purbalingga, Caleg PKB Provinsi Jateng, Caleg PKB Kabupaten Purbalingga, Fatayat, Muslimat NU, Pengurus PAC se-Purbalingga, Penggerak Pemenangan Provinsi Jateng, dan tamu undangan.

“Ini membuktikan bahwa sampai detik kami tetap semangat dan berjuang bersama-sama warga PKB, warga Nahdlatul Ulama, dan warga Indonesia yang menginginkan masyarakat Purbalingga yang lebih sejahtera,” ucap Plt. DPC PKB Purbalingga dalam sambutannya di Purbalingga, Minggu (17/12/2023).

DPC PKB Purbalingga, lanjut Gus Basyir, bisa menjalankan amanah kepengurusan DPP PKB yakni, pertama, memenangkan pasangan Capres-cawapres Anies Muhaimin (AMIN). Kedua, menempatkan kader di pusat dengan target sebanyak 2 kursi DPR RI, dan ketiga, menempatkan kader di provinsi dengan menargetkan sebanyak 3 kursi DPRD Jateng.

“Ini harus kita kawal bersama-sama karena berkenaan kita mengusung Gus Yusuf di Pilkada Jateng pada 2024 nanti, minimal harus 24 kursi dengan target yang ditetapkan sebanyak 30 Kursi,” imbuh Gus Basyir.

Lebih lanjut, Gus Basyir, menambahkan bahwa pihaknya menyusun strategi 2 sayap, 2 kaki, dan 1 server untuk memenangkan target itu, dan target terakhir Purbalingga harus mendapatkan 14 kursi DPRD Kabupaten.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Jateng, KH Yusuf Chudlori, dalam sambutannya, menuturkan bahwa Pemilu 2024 tinggal dalam hitungan hari.

“Tidak sampai 60 hari kita akan masuk di 14 Februari 2024. Mari kita gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk terus silahturahim dan konsolidasi pendataan terutama calon legislatif,” ujarnya.

“Kuncinya kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas yang merupakan tidak dimiliki partai-partai politik lain selain PKB dengan dasar niat dan ibadah,” tegasnya mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi pemenangan bersama Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori ini dimulai dengan Tahlil Qoshor oleh Kiai Nurcholish Ahmadi dan ditutup dengan do’a oleh KH. Roghib.

(alfa/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular