Monday, April 15, 2024
HomePolitikaDaerahMomen Haru Warnai Pamitan Kolonel Inf Deni Rejeki Sebagai Danrem 081/DSJ

Momen Haru Warnai Pamitan Kolonel Inf Deni Rejeki Sebagai Danrem 081/DSJ

Momen haru begitu jelas terlihat saat Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/2/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Momen haru begitu jelas terlihat saat Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/2/2023) pagi. Khusus untuk anggota Kodim jajaran dan Yonif 511/DSJ mengikutinya secara virtual.

Jam Komandan kali ini dimanfaatkannya untuk berpamitan, mengingat dalam waktu dekat dirinya akan pindah tugas dengan menjabat sebagai Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Terkait hal tersebut, Danrem Kolonel Deni pun menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya kepada seluruh anggotanya yang telah mendukungnya selama ini.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya, atas semua dukungan dan kerja samanya selama ini, sehingga kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya pun memohon maaf, apabila saya dan keluarga ada kekurangan maupun kesalahan,” tambahnya.

Tak lupa, Danrem Kolonel Deni juga meminta support dan doanya, agar di tempat tugas barunya nanti dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.

“Saya mohon diri kepada semuanya, mohon doa restunya, agar nanti semuanya bisa berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

Mengenai berbagai pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih selama ini, dirinya berpesan, supaya anggotanya terus memotivasi diri untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi satuan dan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota Makorem, semua jajaran Kodim, Yonif 511 dan Dinas Jawatan Korem 081/DSJ, tetap terus berkarya dan jangan kendor,” katanya.

“Jaga nama baik Angkatan Darat, nama baik Korem, tetap kompak, tetap semangat dan terus berkarya,” pungkasnya terbata-bata karena tak kuasa menahan kesedihan.

(risl/arwang)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular