Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahLetkol Inf Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar

Letkol Inf Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar

Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto saat memegang tangan Dandim lama dan baru Kodim 0808/Blitar pada acara Sertijab di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (17/2/2024). (foto: arwang)

MADIUN – Jabatan Dandim 0808/Blitar diserahterimakan dari Letkol Inf Sapto Dwi Priyono kepada Letkol Inf Hendra Sukmana. Sapto selanjutnya akan menjabat Pabandya-2/Bin Kommas Spaban IV/Komsos Sterad, sedangkan Hendra sebelumnya menjabat Pabandyalat Sopsdam IX/Udayana.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono memberikan apresiasinya kepada Sapto atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menahkodai Kodim 0808/Blitar yang kurang lebih selama 20 bulan.

“Saya selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto saat membacakan sambutan Danrem pada acara Sertijab di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (17/2/2024).

Danrem berpesan, agar dapat memanfaatkan jabatan baru yang diembannya untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki guna mendukung kemajuan organisasi TNI AD di masa yang akan datang.

Sedangkan kepada Letkol Inf Hendra Sukmana, selain memberikan ucapan selamat, Danrem juga yakin dan percaya, berbekal dengan pengetahuan dan pengalaman tugas yang pernah diemban sebelumnya, Hendra akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Lebih dari itu, ia berharap, Letkol Inf Hendra Sukmana akan mampu mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi dan loyalitas supaya dapat meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dalam rangka menciptakan stabilitas wilayah yang selalu aman, damai, harmonis, dan kondusif.

Di ujung sambutan tertulisnya, Danrem memerintahkan untuk segera melakukan adaptasi di wilayah teritorial, serta mengoptimalkan peran dan fungsi Babinsa guna mendukung keberhasilan tugas pokok Binter di wilayah.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular