Saturday, April 27, 2024
HomeOlahragaBulutangkisKalahkan Pemain Nomor Satu Dunia, Ginting Lolos Final Korea SS 2017

Kalahkan Pemain Nomor Satu Dunia, Ginting Lolos Final Korea SS 2017

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak Final Korea Super Series 2017 setelah mengalahkan Son Wa Ho. (Foto: istimewa)
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak Final Korea Super Series 2017 setelah mengalahkan Son Wa Ho. (Foto: istimewa)

KOREASELATAN – Pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi pemain tunggal Korea Selatan (Korsel) Son Wa Ho akhirnya mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Pemain 24 dunia itu sukses menundukkan pemain 1 dunia itu dalam 3 game.

Sempat tertinggal di 16-21 di game pertama, Anthony sukses memberikan perlawan berarti dalam angka ketat di game kedua. Anthony pun merebut game kedua dengan angka 21-18.

Permainan net Anthony cukup membuat kerepotan beberapa kali pemain Korsel yang lebih senior darinya itu.

Di game ketiga, Anthony dengan senjata andalannya, permainan netting mampu unggul jauh dari Son Wa Ho. Bahkan sebelum menutup permainan, Anthony memimpin angka 16-9 dengan permainan netting yang nampak membuat frustasi Son Wa Ho.

Anthony pun lolos ke final kelas Super Series pertamanya ini dengan menutup game ketiga dengan angka 21-13, serta memberikan kekalahan ke-10 beruntun bagi Son Wa Ho sepanjang 2017.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular