Thursday, February 22, 2024
HomeEkonomikaJokowi Resmikan Pasar Rakyat Maros Baru

Jokowi Resmikan Pasar Rakyat Maros Baru

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana berfoto bersama warga seusai meresmikan Pasar Rakyat Maros Baru, Sulawesi Selatan, pada hari ini, Kamis (13/7/2017) pagi. (Foto: Biro Pers Setpres)

MAROS – Setelah menghadiri acara puncak Peringatan Hari Koperasi kemarin, hari ini Presiden Joko Widodo mengawali kegiatan hari keduanya selama berada di Makasar. Hari ini Presiden Jokowi meresmikan Pasar Rakyat Maros Baru.

Menurut keterangan Bey Machmudi, Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di Pasar Rakyat Maros Baru pada pukul 07.30 WITA dan disambut oleh Bupati Maros, Hatta Rahman.

“Seusai menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Pasar Maros Baru, Presiden dan Ibu Iriana mengelilingi kios dan los pasar didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Maros Hatta Rahman,” ujar Bey Machmudi dalam keterangan persnya kepada media, Kamis (13/7/2017) pagi.

Untuk diketahui, Pasar Rakyat Maros Baru memiliki luas satu hektare dan terdiri dari 278 unit ruangan yang meliputi 44 unit kios, 98 lods, 56 lapak kering, 40 lapak basah, gedung ruangan pengelola, musholla, toilet, ruang menyusui serta ruangan merokok.

(bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular