Hadiri Vaksinasi Massal Untuk Pelajar, Dandim 0311/Pesel Yakin Kekebalan Komunal Tercapai

0
Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti hadiri vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar bertempat di Sekolah MAN 2 Pessel Kenagarian Sago Salido Kec.IV Jurai, Selasa (31/8/2021). (foto: istimewa)

 

PESSEL – Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti hadiri vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar bertempat di Sekolah MAN 2 Pessel Kenagarian Sago Salido Kec.IV Jurai, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan dihadiri komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Kapolres Pessel diwakili Kompol Arsyal, Kabinda Sumbar Suwondo.R.B, Kadis Kesehatan Prov. Sumbar Arry Yuswandi.

Komandan Kodim 0311/Pessel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BIN, EO, MAN 2 Pessel, Pemda dan seluruh stakeholders terkait, khususnya murid sekolah dan orangtuanya yang memahami arti penting vaksinasi dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Pelajar merupakan generasi penerus yang akan membangun bangsa Indonesia. Sebagai generasi pendahulu mereka tentunya kita tidak ingin menyesal di kemudian hari. Harapannya, anak-anak memiliki kekebalan terhadap Covid-19, dan sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, pada akhir tahun 2021 sudah terbentuk kekebalan komunal,” ujar Gamma.

Untuk target kegiatan serbuan vaksinasi massal di Nagari Sago Salido ini sekitar lima ribu orang, yang berasal dari kelompok anak sekolah dan masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, yang merupakan bagian dari program vaksinasi door-to-door.

Dandim 0311/Pessel menambahkan bahwa Kodim 0311/Pessel sebagai bagian dari TNI akan selalu siap mendukung program pemerintah khususnya yang kini tengah menghadap pandemi Covid-19.

“Insya Allah niat dan upaya baik akan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” pungkasnya.

(hasna/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.