Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeSosial BudayaFirman Syah Ali: Marsuto Alfianto Kader IPNU Patriotik Pelestari Tradisi Madura!

Firman Syah Ali: Marsuto Alfianto Kader IPNU Patriotik Pelestari Tradisi Madura!

Ketua Ormas Sorban Mera, Firman Syah Ali (kedua dari kanan) saat menghadiri kegiatan Grand Final Lomba Daul Se-Madura yang diselenggarakan oleh CEO CV Jawara Marsuto Alfianto di Lapangan Voli sebelah utara SMPN 6 Pamekasan, Sabtu (25/5/2024). (foto: istimewa)

Pamekasan, – Ketua Ormas Solidaritas Masyarakat Membangun Pamekasan Sejahtera (Sorban Mera) Firman Syah Ali menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Grand Final Lomba Daul Se-Madura yang diselenggarakan oleh CEO CV Jawara Marsuto Alfianto di Lapangan Voli sebelah utara SMPN 6 Pamekasan, Sabtu (25/5/2024).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan grand final Lomba Daul se-Madura yang diprakarsai dan diselenggarakan oleh tretan Marsuto Alfianto sebagai CEO CV Jawara Pamekasan pada tanggal 25 Mei 2024 lalu. Semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan demi lestarinya seni dan tradisi Madura yang adiluhung,” ucap keponakan Mahfud MD itu pada media ini, Senin (27/5/2024).

“Mas Alfian adalah kader IPNU, mantan Ketua cabang IPNU dua periode, hebat sekali disela kesibukannya sebagai CEO CV Jawara masih punya tekad yang kuat untuk terus merawat dan membesarkan seni tradisi asli madura. Semoga tokoh pemuda lainnya di Pamekasan bisa meneladani apa yang telah dilakukan oleh Mas Alfian ini” lanjut aktivis IPNU Pamekasan tahun 1993-1995 ini.

“Secara natural saya melihat aksi heroiknya menabur uang kepada para penonton, selain mencerminkan kedermawanannya sebagai pengusaha sukses, dia juga berusaha mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan pecinta seni tradisi asli madura” lanjut ketua karate Jawa Timur ini.

Yang istimewa, dalam pelaksanaan Grand Final lomba Daul tersebut, Marsuto Alfianto juga menghadirkan para tokoh Pamekasan.

“Dan yang lebih istimewa lagi, mas Alfian mengajak para tokoh pamekasan terutama para bakal calon bupati untuk bersama-sama menonton, mencintai kemudian berkomitmen di depan masyarakat untuk memberi atensi, apresiasi dan support terhadap pelestarian seni tradisi asli Madura Daul. Ini gebrakan yang luar biasa, semoga siapapun tokoh pamekasan yang nanti berhasil menjadi Bupati betul-betul bisa menjadi patriot seni tradisi asli Madura sebagaimana mas Alfian” pungkas Pengurus Harian PWLP Ma’arif NU Jawa Timur ini.

(rils/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular