Wednesday, December 7, 2022
HomePolitikaKeamananDanramil 07 Hadiri Kegiatan Selo Bersholawat

Danramil 07 Hadiri Kegiatan Selo Bersholawat

 

BOYOLALI – Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Danramil 07/Selo Kapten Cba Pujiarto menghadiri Kegiatan Selo Bersholawat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/Tahun 2022 dan Hari Santri Nasional yang bertempat di Desa Senet, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Minggu (6/11/2022).

Kapten Cba Pujiarto menuturkan bahwa, “peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk kita kembali merenungkan dan memperbaiki diri sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita belajar dari tauladan-tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, serta bagi mereka yang ingin mendapat keridhoan Allah, ampunan dan mereka yang benar benar ingin selamat dan bahagia di akhirat nanti.”

Kapten Cba Pujiarto menambahkan Rasulullah SAW mencontohkan kepada kita untuk memanfaatkan waktu sedemikian rupa sehingga bernilai di hadapan Allah SWT dan akan menjadi tabungan terbesar di akhirat kelak.

“Dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya,” tandas Danramil Kapten Cba Pujiarto.

(kemplu/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular