Wednesday, February 28, 2024
HomePolitikaDaerahBhayangkara Trail Adventure 2023, Upaya Cooling System Polres Sragen Menuju Pemilu Damai...

Bhayangkara Trail Adventure 2023, Upaya Cooling System Polres Sragen Menuju Pemilu Damai 2024

Ratusan offroader saat mengikuti ajang trabas Bhayangkara Trail Adventure bersama Kapolres Sragen di Lapangan Dukuh Srimulyo, Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2023). (foto: ist)

SRAGEN – Ratusan offroader mengikuti ajang trabas Bhayangkara Trail Adventure bersama Kapolres Sragen bertempat di Lapangan Dukuh Srimulyo, Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada Minggu (10/12/2023).

Kegiatan Bhayangkara Trail Adventure yang digelar Polres Sragen tersebut, sebagai upaya cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024, Hadir dalam kegiatan Kombes Pol Agoes Soedjadi dari SDM Mabes Polri, Kapolres se- Solo Raya, pejabat utama Polres Sragen dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sragen.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam Konferensi pers menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkara Trail Adventure, merupakan ajang silaturahmi bersama komunitas Trail sekaligus sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tertib dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Sragen menjadi lebih meningkat.

“Dalam kegiatan ini, Polres Sragen juga merangkul para pemangku UMKM, baik dari internal maupun eksternal Polres Sragen, diantaranya yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Sragen dengan memanfaatkan usaha sampingan istri anggota Polri Polres Sragen dan Polsek jajaran,” kata AKBP Jamal Alam.

Dalam event tersebut juga laksanakan Bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Kombes Pol Agoes Sudjadi mewakili Kapolda Jateng, diikuti jajaran Forkopimda Sragen.

“Ada pula kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti kesehatan berupa pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Sragen ” pungkas Kapolres Sragen

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular