Friday, January 27, 2023
HomeSosokBerbagi Kebahagiaan, Ketum DPP BAPERA Berangkatkan Ratusan Jamaah Umroh

Berbagi Kebahagiaan, Ketum DPP BAPERA Berangkatkan Ratusan Jamaah Umroh

Ratusan jamaah umroh yang diberangkatkan Ketum DPP BAPERA Fahd el-Fouz A Rafiq berfoto bersama di Mekah, Arab Saudi, Senin (16/1/2023). (foto: istimewa)

MEKKAH – Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) pada awal tahun 2023 ini memberangkatkan sekitar 130 ketua-ketua BAPERA seluruh Indonesia dan juga perwakilan Ormas pemuda lain.

Pada gelaran yang memasuki gelombang ke-7 ini, Fahd El Fouz A Rafiq selaku Ketua Umum BAPERA memberangkatkan 500 peserta umroh yang meliputi Bidang Ormas DPP Partai Golkar, BAPERA dan perwakilan ormas. Seluruh peserta umroh diberangkatkan pada Kamis (12/1/2023) dan kini tengah berada di kota Mekkah, Arab Saudi.

Fahd mengatakan bahwa program umroh yang sudah kesekian kalinya ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada kader-kader BAPERA dan Golkar khususnya di Bidang Ormas yang telah bekerja keras dan konsisten membesarkan ormas BAPERA.

“Upaya ini adalah untuk membahagiakan para kader agar ke depannya makin semangat dalam melanjutkan perjuangan yang masih panjang,” ungkap Fahd melalui sambungan telepon langsung  dari Kota Mekkah pada Senin, (16/1/2023).

Mantan Ketum PP AMPG tersebut menambahkan bahwa kebahagiaan yang dirasakan oleh dirinya, harus pula dirasakan oleh seluruh kader BAPERA yang ia sebut sahabat itu.

“Mereka telah berjuang bersama bersama saya selama ini. Karena apa yang saya miliki hari ini semuanya adalah titipan dari Allah SWT,” imbuhnya.

Perlu diketahui bersama, Fahd El Fouz A Rafiq sudah melakukan kegiatan ini yang bertajuk “Umroh Kebangsaan Gratis” sejak tahun 2017 dan rutin ia lakukan termasuk santunan anak yatim dan bantuan kemanusiaan lainnya.

“InsyaAllah kegiatan ini berkah untuk saya dan berkah pula untuk Barisan Pemuda Nusantara BAPERA. Karena ada ungkapan yang selalu saya ingat yaitu ‘bahagiakanlah orang lain maka Allah akan membahagiakanmu. Aamiin,” tandasnya mengakhiri dengan doa penuh harap.

(asw/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular