Monday, March 4, 2024
HomeHukumWarga Kejobong Ditemukan Meninggal Dunia di Sumur, Polisi: Keluarga Menolak Autopsi!

Warga Kejobong Ditemukan Meninggal Dunia di Sumur, Polisi: Keluarga Menolak Autopsi!

Seorang warga Desa Nangkasawit, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Minggu (3/12/2023) pagi. (foto: ist)

PURBALINGGA – Seorang perempuan berinisial SM (42) warga Desa Nangkasawit, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Minggu (3/12/2023) pagi. Korban ditemukan oleh warga dan pihak keluarga yang sedang mencari keberadaannya.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan perempuan tersebut ditemukan sekira jam 11.00 WIB di sumur umum yang berada di dekat Sungai Cikura, jaraknya 100 meter dari rumah korban.

“Korban ditemukan oleh pihak keluarga dan warga yang sedang mencari keberadaannya. Karena sejak pagi pergi ke pasar tidak kunjung pulang,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan suami korban, istrinya pergi berpamitan ke pasar pada pukul 04.00 WIB. Istrinya pergi mengendarai sepeda motor. Namun sampai jam 10.00 WIB, tidak kunjung pulang.

“Suaminya kemudian melakukan pencarian. Saat mencari sepeda motor istrinya ditemukan terparkir di pinggir jalan,” ungkapnya.

Suaminya kemudian meminta bantuan warga untuk mencari di sekitar lokasi sepeda motor tersebut. Setelah beberapa lama mencari korban tidak kunjung ditemukan.

Warga kemudian mencoba mencari di sumur yang berada di sekitar 20 meter dari penemuan sepeda motor korban. Menggunakan bambu warga mencoba mengecek ke dalam sumur.

“Saat dilakukan pengecekan tersebut didapati korban sudah meninggal dunia di dalam sumur. Korban kemudian dievakuasi warga dan peristiwa dilaporkan ke polisi,” kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan di TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Bersama tim medis kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, beberapa hari terakhir korban sering mengeluh sakit pada bagian perut,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan bersama perangkat desa setempat. Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi.

(rils/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular