Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeEkonomikaDaerahTingkatkan Social Brand Awareness, Eastmovin 'Plesir' Dari Pameran Inacraft Jakarta Hingga Pekan...

Tingkatkan Social Brand Awareness, Eastmovin ‘Plesir’ Dari Pameran Inacraft Jakarta Hingga Pekan Raya Pegadaian Malang

CEO Eastmovin Aditya Tanjung dan timnya Muhammad Syahril saat ditemui di Stan Eastmovin pada pameran Pekan Raya Pegadaian, Matos Malang, Minggu (15/10/2023) siang. (foto: cakrawarta)

SURABAYA – Jenama atau merk tas lokal asal Surabaya Eastmovin terus berupaya melalukan langkah-langkah bisnis. Dalam upayanya untuk memperkuat brand, Eastmovin kerap menunjukkan kehadirannya dengan berpartisipasi dalam berbagai macam pameran bergengsi. Pada awal Oktober 2023, misalnya, Eastmovin ikut dalam ajang pameran tingkat nasional yaitu Pameran Inacraft di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung dari 4 Oktober hingga 8 Oktober 2023.

Terbaru, Eastmovin juga mengikuti ajang Pekan Raya Pegadaian di Malang Town Square (Matos) yang berlangsung sejak Jumat (13/10/2023) hingga hari ini, Minggu (15/10/2023).

Tentunya, keikutsertaan Eastmovin yang merupakan inovasi terkini dalam tas kerja kantoran yang terbuat dari bahan kanvas premium dengan sentuhan kulit sapi asli tersebut turut membuat social brand awareness-nya meningkat dan kian dikenal khalayak ramai.

Pameran Inacraft, misalnya, yang merupakan ajang tahunan terkemuka bagi pelaku bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, menjadi platform ideal bagi Eastmovin untuk memperkenalkan produk-produknya kepada pasar yang lebih luas.

“Dengan kehadiran lebih dari 780 UMKM di Inacraft Jakarta misalnya, Eastmovin berharap dapat terhubung dengan calon konsumen yang peduli akan gaya, kualitas, dan keberlanjutan,” ujar CEO Eastmovin Aditya Tanjung pada media ini, Minggu (15/10/2023) siang.

Tim EASTMOVIN pada Pameran INACRAFT di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 4-8 Oktober 2023 lalu. (foto: cakrawarta)

“Produk tas Eastmovin dirancang dengan hati-hati tidak hanya menonjolkan keanggunan dalam desainnya tetapi juga menjunjung tinggi prinsip-prinsip ramah lingkungan,” imbuh Tanjung, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut Tanjung, Eastmovin memanfaatkan kesempatan emas dalam Pekan Raya Pegadaian di Matos, karena pameran ini diikuti oleh 30 UMKM.

“Di sini, Eastmovin memamerkan koleksi eksklusifnya, menciptakan kesan mewah dan fungsionalitas dalam setiap tas yang kami tawarkan,” tukasnya.

Tas kerja kantoran Eastmovin sendiri terbuat dari bahan kanvas premium yang tahan lama, dengan sentuhan kulit sapi asli yang menambahkan nuansa elegan. Setiap produk Eastmovin dikerjakan dengan cermat, memadukan desain yang trendi dengan keandalan produk yang tinggi. Keberadaan Eastmovin di Pameran Inacraft dan Pekan Raya Pegadaian merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan merek ini.

“Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam Inacraft dan Pekan Raya Pegadaian dan tentunya pameran-pameran lain,” katanya.

Nampak Muhammad Syahril melayani pengunjung stan Eastmovin pada pameran Pekan Raya Pegadaian, Matos Malang, pada Minggu (15/10/2023). (foto: cakrawarta)

Tanjung menegaskan bahwa pihaknya percaya produk mereka akan dapat menginspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari tas kerja kantoran berkualitas tinggi dengan sentuhan gaya yang unik.

“Eastmovin terus mengejar misinya untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang memadukan keindahan desain dengan bahan-bahan berkualitas,” tandas Tanjung.

“Dengan kehadiran kami di dua pameran prestisius ini, Eastmovin berharap dapat mencapai target baru dalam meningkatkan Social Brand Awareness dan menginspirasi para pengunjung dengan koleksi tas kerja kantoran yang memikat,” pungkasnya.

(Syahril/Bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular