Monday, February 26, 2024
HomeHukumMayat Pria Ditemukan di Sungai Kacangan Kejobong, Begini Kata Polisi

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Kacangan Kejobong, Begini Kata Polisi

Aparat dibantu warga setempat mengevakuasi temuan mayat seorang pria yang mengapung di Sungai Kacangan, Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (7/2/2024) siang. (foto: ist)

PURBALINGGA – Mayat seorang pria ditemukan mengapung di Sungai Kacangan, Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (7/2/2024) siang. Mayat ditemukan pertama kali oleh pencari rumput yang melintas di lokasi.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan mayat pria ditemukan sekira jam 11.30 WIB di Sungai Kacangan Desa Pandansari. Mayat ditemukan oleh saksi bernama Sudirno (49) warga desa setempat yang akan mencari rumput.

“Saksi melihat ada benda mengapung di Sungai Kacangan, saat didekati ternyata mayat seorang pria. Saksi kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kejobong,” ungkapnya.

Polisi dari Polsek Kejobong yang datang kemudian mengamankan dan melakukan pemeriksaan di TKP. Kemudian mengevakuasi mayat dari sungai bersama tim SAR BPBD Purbalingga dan warga setempat. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan jenazah oleh tim medis Puskesmas Kejobong.

“Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal dua jam sebelum ditemukan akibat hanyut di sungai,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan hasil identifikasi diketahui korban bernama Wahyudin (72) warga Desa Tribuna, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Setelah diperiksa, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi,” pungkasnya.

(alfa/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular