Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahJelang Penutupan, Pasi Intel Berpesan Begini Pada Satgas TMMD

Jelang Penutupan, Pasi Intel Berpesan Begini Pada Satgas TMMD

Pasi intel Kodim Sragen Kapten Inf Raidy Valian saat berbicara pada komandan regu dan komandan pleton Satgas TMMD di Kotis TMMD Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, pada Minggu (17/3/2024). (foto: agus kemplu)

Sragen, – Pasi intel Kodim Sragen Kapten Inf Raidy Valian mengumpulkan pada komandan regu (danru) dan komandan pleton (danton) Satgas TMMD di Kotis TMMD Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, pada Minggu (17/3/2024). Ternyata inilah alasannya.

Program TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0725/Sragen akan memasuki masa akhir dalam 3 hari ke depan. Karena itulah, Pasi Intel menekankan kepada para danru dan danton di sisa 3 hari ke depan agar menjaga kesehatan, karena pergantian musim biasanya banyak yang sakit. Selain masalah kesehatan pasi Intel juga berpesan apabila ada yang masih memiliki hutang kepada warga atau warung segera dilunasi dan yang meminjam barang segera dikembalikan.

“Saya tidak mau mendengar apabila nanti sudah kembali ke kesatuan masing-masing, ada yang meninggalkan hutang atau pinjam barang. Jika ada nanti akan kita laporkan ke komandan satuan masing-masing,” tegas Kapten Inf Raidy Valian.

“Saya berharap sampai selesai penutupan dan seterusnya, Satgas diberikan kesehatan untuk menyongsong tugas-tugas selanjutnya, Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam program TMMD ini. Saya bangga kalian semangat,” imbuh Kapten Inf Raidy Valian.

Pasi intel juga menyampaikan bahwa ia dan pihak Provost akan berkeliling ke warga apakah ada permasalahan apa tidak, dan memastikan semua baik baik saja. Apabila ada permasalahan, ia berharap warga tak sungkan untuk melaporkan.

(kemplu/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular