Thursday, May 9, 2024
HomePolitikaDaerahIkuti Family Offroad HUT Ke-78 TNI di Nganjuk, Danrem 081/DSJ: Utamakan Keamanan...

Ikuti Family Offroad HUT Ke-78 TNI di Nganjuk, Danrem 081/DSJ: Utamakan Keamanan Dan Keselamatan!

Danrem 081/DSJ Kol Inf H Sugiyono saat membuka Family Offroad dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI di Lapangan Timur Bendungan Semantok, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Madiun, Sabtu (14/10/2023). (foto: arwang)

NGANJUK – Family Offroad dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI digelar di Lapangan Timur Bendungan Semantok, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Madiun, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai Komunitas Offroad dan Forkopimda di Nganjuk itu juga dihadiri oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Sebelum start, Danrem meminta kepada seluruh peserta agar dapat tertib dan berhati-hati selama di dalam perjalanan.

“Kami mohon agar utamakan faktor keamanan dan harapan kami Maghrib sudah masuk finish semuanya,” kata Danrem dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta offroad.

“Kami juga mohon, selama kegiatan offroad ini tidak ada yang mendahului, serta sekali lagi utamakan faktor keamanan dan keselamatan,” tambahnya.

Tak lupa, Danrem juga berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam Family Offroad HUT ke-78 TNI di Nganjuk.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT Exindo 57 dan Team Ngajiro, serta TNI-Polri, dan rekan-rekan lainnya atas terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular