Tuesday, February 27, 2024
HomePolitikaDaerahDinilai Berpihak Pada Rakyat, Ratusan Warga Kota Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dinilai Berpihak Pada Rakyat, Ratusan Warga Kota Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi sekitar 300 warga di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (16/12/2023) malam, guna mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada PILPRES 2024 mendatang. (Foto: DS/cakrawarta)

PONOROGO – Momentum menjelang hari H pesta demokrasi pileg dan pilpres dimanfaatkan oleh ratusan warga dari beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Ponorogo memberikan dukungan kepada paslon peserta Pilpres 2024.

Kali ini sebanyak 300 orang mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi yang digelar di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (16/12/2023) malam itu, juga dihadiri oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, Supriyanto.

“Kami berkumpul untuk mendukung dan mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai penerus Presiden Jokowi karena Pak Prabowo dan Mas Gibran capres dan cawapres yang paling berpihak kepada rakyat,” aku Segoro Luhur Kusumo Daru salah satu juru bicara kegiatan deklarasi.

Selain peduli rakyat, Luhur juga menjelaskan bahwa Prabowo sebagai capres paling merangkul anak muda karena memilih Gibran Rakabuming Raka yang berasal dari generasi dibawah umur 40 tahun untuk menjadi cawapresnya. “Kita melihat bahwa Bapak Prabowo telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang legowo yang mau bergabung dengan Jokowi usai mengalami kekalahan di periode Pilpres sebelumnya. Keputusan itu membuktikan bahwa Prabowo betul-betul ikhlas berjuang untuk rakyat Indonesia,” jelasnya.

Masih menurut Luhur, Prabowo adalah sosok nasionalis sejati dan seorang patriotis. “Kita semua tahu bahwa Bapak Prabowo sosok yang telah terbukti mempertaruhkan jiwa dan raganya pada NKRI, sosok yang kita semua percaya bisa membawa Indonesia lebih maju lagi kedepannya. Bapak Prabowo Subianto, Bismillah Presiden 2024-2029,” jelasnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, Supriyanto mengapresiasi acara Deklarasi ratusan warga yang menyatakan diri mendukung Prabowo-Gibran. “Alhamdulillah tiap hari dukungan kepada Bapak Prabowo-Mas Gibran terus mengalir dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Ponorogo,” ujar Kang Pri sapaan akrab Supriyanto.

Sementara itu Andi Subagio salah satu relawan mengaku memilih Prabowo-Gibran karena sudah jelas akan melanjutkan program kerja nyata Presiden Jokowi. “Dengan hati nurani kami mantap memilih Pak Prabowo-Mas Gibran karena akan meneruskan dan melanjutkan program-program Bapak Presiden Jokowi,” aku Andi Subagio yang diamini oleh Sugeng, Purnomo serta Wibowo, relawan yang lain.

(DS/BUS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular