Wednesday, April 24, 2024
HomePolitikaDaerahApresiasi Jatim Gaspol Pemilu 2024: Beri Penghargaan Pemilu Aman dan Damai!

Apresiasi Jatim Gaspol Pemilu 2024: Beri Penghargaan Pemilu Aman dan Damai!

Kapendam V/Brawijaya Letkol Kav Donan Wahyu Sejati saat menghadiri di Studio JTV Lt. 2 Graha Pena Surabaya, Rabu (3/4/2024). (foto: pendam v/brw)

Surabaya, – Dalam sebuah acara yang diadakan di Studio JTV Lt. 2 Graha Pena Surabaya, Kapendam V/Brawijaya Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, mewakili Panglima menghadiri acara “Penerimaan Apresiasi Jatim Gaspol Pemilu Tahun 2024”.

Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Gubernur Jawa Timur, Ketua DPRD Provinsi Jawa, serta beberapa tokoh penting lainnya.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Pimpinan Redaksi JTV Jawa Timur, Abdul Rokhim. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, sejumlah penghargaan diberikan kepada individu dan lembaga yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu yang digelar di Jawa Timur.

PJ. Gubernur Jawa Timur yang di wakili oleh PJ Sekda Jawa Timur sebagai salah satu penerima penghargaan, mendapatkan apresiasi atas perannya yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu Tahun 2024. Kontribusinya yang besar dalam memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan damai sangat dihargai oleh semua pihak.

Selain itu, Ketua KPUD Provinsi Jawa Timur dan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur juga menerima penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam mengawal proses demokrasi secara transparan dan adil. Keduanya telah bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap tahap Pemilu berlangsung dengan lancar dan bebas dari praktik-praktik yang merugikan demokrasi.

Tidak hanya itu, penghargaan khusus juga diberikan kepada penanggung jawab keamanan selama Pemilu Tahun 2024 di Jawa Timur. Mereka telah melaksanakan tugas mereka dengan sungguh-sungguh, menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Sebagai penanggung Jawab Gakkum Kejaksaan Jawa Timur berperan penting dalam menegakkan keadilan dalam setiap tahapan pemilu yang sudah melalui proses dari Bawaslu apabila terbukti adanya pelanggaran . Forkompinda yang merupakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, juga turut mendapatkan penghargaan atas peran pentingnya dalam mendukung keamanan selama Pemilu di Jawa Timur.

Acara penerimaan apresiasi ini menjadi momen penting untuk mengakui dan menghargai kontribusi berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu Tahun 2024 di Jawa Timur. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk terus berkomitmen dalam membangun demokrasi yang kuat dan stabil di masa yang akan datang.

(arh/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular