Thursday, February 22, 2024
HomeOlahragaBulutangkisTutup Kejuaraan Bulutangkis, Ini Harapan Danrem O81/DSJ

Tutup Kejuaraan Bulutangkis, Ini Harapan Danrem O81/DSJ

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat menutup kejuaraan bulutangkis di Graha Gista Jaya, Ponorogo, Sabtu (30/12/2023) malam.

PONOROGO – Kejuaraan bulutangkis Danrem 081/DSJ Cup yang diselenggarakan tanggal 27-30 Desember 2023 telah berhasil terselenggara dengan baik.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menilai, kesuksesan itu tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan.

“Ini semua tidak terlepas dari peran dan kerja keras kita semua seluruh panitia yang terlibat, khususnya Gista Jaya Grup yang telah mendukung penuh terselenggaranya kejuaraan ini,” kata Danrem saat menutup kejuaraan di Graha Gista Jaya, Ponorogo, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pamen TNI AD itu mengungkapkan, kejuaraan serupa ke depannya akan terus ditingkatkan untuk memberikan wadah atau kesempatan bagi para atlet untuk terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya.

Kepada para juara, ia berpesan, agar prestasi yang diraih dapat dijadikan sebagai momentum dan motivasi untuk dapat menggapai prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Sedangkan kepada atlet yang belum berhasil, Danrem mengingatkan supaya tidak berkecil hati dan berputus asa. Tetapi ia ingin agar mereka terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan.

“Semua atlet yang berlaga dalam Danrem 081/DSJ Cup memiliki bakat besar dan potensi yang luar biasa di bidang olahraga bulu tangkis,” tegasnya.

Danrem juga mengatakan, selama mau berlatih dan bekerja keras, maka ditegaskannya, para atlet pasti akan mampu meraih sesuatu yang lebih baik lagi.

Kepada seluruh atlet yang berlaga dalam Danrem 081/DSJ Cup, ia berharap, suatu saat nanti mereka akan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di berbagai kejuaraan bulu tangkis bertaraf internasional.

“Berbekal semangat dan kerja keras, semoga kalian (atlet, red.) semuanya akan dapat mengembalikan dan melanjutkan tradisi juara perbulutangkisan kita di kancah dunia,” pungkasnya.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular