Sunday, March 3, 2024
HomeSosial BudayaTari Sambut SMAN 1 Simpang Rimba Ikut Meriahkan Acara Aik Bakung Di...

Tari Sambut SMAN 1 Simpang Rimba Ikut Meriahkan Acara Aik Bakung Di Jelutung

Penampilan siswa-siswi SMAN 1 Simpang Rimba berupa Tari Sambut dalam acara Aik Bakung di Desa Jelutung, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan, Selasa (9/1/2024) malam. (foto: Rara Octavia)

BANGKA SELATAN – Dalam rangka kegiatan Aik Bakung di Desa Jelutung 2, Kecamatan Simpang Rimba, Kepulauan Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Selatan, SMAN 1 Simpang Rimba dilibatkan secara langsung dalam kegiatan tersebut untuk menampilkan iringan hadrah menyambut Bupati Basel, Wakil Bupati beserta rombongan dan juga Tari Sambut, pada Selasa (9/1/2024) malam.

Acara ini dimulai pukul 17.30 Wib dalam sambutanya Bupati Basel Riza Herdavid menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Desa Jelutung II ini untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Kami datang beserta rombongan ngantor selama 2 hari ini tujuannya untuk melayani bukan dilayani jadi manfaatkan kehadiran kami ini dengan baik karena di Jelutung II ini untuk program Aik Bakung kami jadwalkan pertama kali di tahun 2024,” ujarnya.

Bupati Basel Riza Herdavid berharap kehadiran dirinya beserta rombongan memberikan manfaat berkah di tahun 2024 untuk seluruh masyarakat Desa Jelutung II. (***)

Penulis: Rara Octavia

Penyunting: Rafel

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular