Berita Terpercaya Tajam Terkini

Respon Hasil Survei, Cak Firman: Fokus Sempurnakan Ikhtiar, Selebihnya Saya Serahkan Pada Allah

Firman Syah Ali (tengah) bersama sejumlah ulama Surabaya pada suatu kesempatan beberapa waktu lalu. Cak Firman adalah satu nama yang digadang-gadang bakal berlaga di Pilwali Surabaya 2020 mendatang. (foto: bustomi)

SURABAYA – Pusat Riset Pilkada JTV baru saja merilis hasil survei terbaru mereka. Penelitian yang dilakukan. Sejak 14 hingga 19 Februari 2020 itu diungkap ke publik Kamis (20/2/2020) kemarin.

Yang menarik nama Firman Syah Ali yang kerap muncul di media arus utama tidak masuk dalam bursa nama-nama yang djrilis itu.

Dihubungi cakrawarta.com, Jumat (21/2/2020), Firman Syah Ali menanggapi santai hasil survei itu. Menurutnya, adalah hak JTV memasukkan nama-nama yang mau dimasukkan mana yang tidak.

“Saya santai aja pada prinsipnya. Biarkan semua mengalir. Toh saya tetap tak berhenti Silaturahim ke semua pihak. Yang paling riil itu kan dukungan grassroot. Kata pepatah “Belanda masih jauh”. Masih bulan Juni 2020. Politik masih sangat dinamis,” ujar pria yang juga pengurus harian LP Ma’arif NU Jawa Timur itu.

Cak Firman -sapaan akrabnya- menambahkan bahwa dirinya terus melangkah bersama doa para ulama dan loyalitas para pendukungnya. Karenanya ia yakin peluang dirinya sangat besar mengingat jaringan yang dimilikinya.

“Kalau bicara peluang ya boleh lah ya saya bilang besar. Selain jaringan Nahdliyin, jaringan Madura dan loyalis Mahfud MD, jaringan saya di lingkup Muhammadiyah, tarbiyah, tionghoa, Marhaenis hingga Syiah sangat dekat,” imbuh Bendahara Umum PW Ikatan Alumni PMII Jatim ini.

Comments are closed.