Berita Terpercaya Tajam Terkini

Apresiasi Hasil Survei, Reni Astuti Makin Semangat Genjot Sosialisasi

Reni Astuti, salah satu bakal calon walikota Surabaya yang namanya kerap masuk bursa survei berbagai lembaga riset terkait Pilwali Surabaya 2020 mendatang. (foto: istimewa)

SURABAYA – Pilwali Surabaya 2020 memang masih 7 bulan lagi. Tetapi banyak riset atau survei telah dilakukan oleh beberapa pihak. Terbaru, Kamis (20/2/2020) Pusat Riset Pilkada JTV merilis survei terbaru mereka.

Berdasarkan survei terbaru itu disebutkan bahwa popularitas para bakal calon walikota maupun wakil walikota masih rendah dan karena ada gegap gempita Pilkada 2020 masih lama hal tersebut dinilai lumrah.

Salah satu nama yang muncul dari riset terbaru adalah politikus wanita Reni Astuti yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya. Reni kepada cakrawarta.com, Jumat (21/2/2020) menyatakan bahwa dirinya menghargai adanya riset atau survei terkait Pilkada khususnya Surabaya.

“Saya apresiasi riset pilkada tersebut. Senang juga. Tentu hasilnya perlu kita hargai. Meski dalam riset tersebut elektoral saya belum tinggi, ini tetap penting sebagai salah satu bahan untuk menyusun dan merefresh strategi,” ujar Reni.

Selanjutnya, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan bahwa ia juga baru sepekan ini terjun langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan baliho atau brosur dirinya belum banyak dipasang dan disebar di Surabaya.

“Kalau saya pribadi baru aktif sosialisasi di media sosial. Pun juga mesin partai dan kader belum digerakkan. Tapi yang jelas saya akan lanjutkan turun sosialisasi langsung. Ini seperti melanjutkan saja karena selama ini sebagai wakil rakyat Di DPRD Surabaya saya sudah terbiasa turun sapa warga. Hanya ini kan skupnya bukan dapil saya saja tetapi se Surabaya,” imbuh alumnus ITS itu.

Comments are closed.