Monday, April 15, 2024
HomePolitikaRelawan Jokowi Kecam Pihak Yang Inginkan Golkar Masuk Pemerintahan

Relawan Jokowi Kecam Pihak Yang Inginkan Golkar Masuk Pemerintahan

Amirullah Hidayat, Kordinator Gerakan Relawan Tolak (Geret) Golkar.
Amirullah Hidayat, Kordinator Gerakan Relawan Tolak (Geret) Golkar.

 

JAKARTA – Keinginan pihak Aburizal Bakrie (ARB) untuk memasukkan Golkar ke dalam pemerintahan pasti tidak berdiri sendiri. Hal tersebut disinyalir ada pihak dari dalam pemerintahan yang mengatur untuk memperkuat pengaruhnya di lingkungan pemerintahan Jokowi-JK. Demikian diungkapkan oleh kordinator Gerakan Relawan Tolak Golkar (Geret Golkar), Amirullah Hidayat.

“Kita telah melakukan investigasi di lapangan, bahwa rencana memasukan Golkar kubu ARB ternyata sudah diatur beberapa bulan yang lalu oleh oknum yang berada di lingkungan pemerintahan. Dilakukan untuk mempertahankan pengaruhnya. Kita sudah mengetahui orangnya dan siap berhadapan dengan beliau,” ujar Amirullah kepada cakrawarta.com, Jum’at (8/1/2016).

Amirullah menambahkan, pihaknya telah membentuk tim untuk terus memantau gerakan yang dilakukan oknum tersebut. Menurutnya, masuknya Golkar akan membuat jalannya pemerintahan Jokowi-JK tidak tenang dan akan terus ribut. “Niat Golkar dan oknum tersebut hanya ingin menikmati kekuasaan dan mengamankan  kepentingan pribadi dan kelompoknya,” imbuh mantan pimpinan teras DPP IMM itu.

Amirullah menyatakan pihaknya tidak bisa membiarkan situasi ini, sebab menurutnya pihak relawan mempunyai tanggung jawab moral untuk mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-JK.

“Kita akan terus mengawal dan mengamankan Jokowi-JK dari pihak-pihak yang ingin menyanderanya,” pungkasnya.

(bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular