Sunday, July 14, 2024
spot_img
HomeHukumOver Stay, La Nyalla Dideportasi Pihak Imigrasi Singapura

Over Stay, La Nyalla Dideportasi Pihak Imigrasi Singapura

Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mattalitti. (foto: istimewa)
Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mattalitti. (foto: istimewa)

JAKARTA – Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti yang tengah berada di Singapura rencananya sore ini akan dipulangkan ke Indonesia. Penyebabnya saat dikonfirmasi ke pihak imigrasi ternyata disebabkan Ketua PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) itu over stay. Menurut Heru Santoso, Kabag Humas Ditjen Imigrasi, membenarkan posisi La Nyalla sedang di Singapura dan saat ini tengah di KBRI.

“Benar saudara La Nyalla dalam posisi over stay di Singapura dan diserahkan kepada pejabat imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia,” ujar Heru kepada awak media melalui layanan pesan singkat.

Heru menambahkan, La Nyalla telah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia. La Nyalla yang tengah didera kasus dugaan korupsi Dana Hibah Jatim tersebut akan dideportasi ke Indonesia dengan pengawalan petugas imigrasi dari KBRI Singapura.

“Ya. Yang bersangkutan pengawalan petugas imigrasi kita dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan pesawat GA 835 dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta (Soetta),” imbuh Heru.

Menurut informasi, maskapai Garuda yang akan membawa pulang La Nyalla tersebut akan take off pada pukul 17.35 waktu Singapura dan diperkirakan landing di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.30 WIB. Setibanya di Jakarta, La Nyalla akan  langsung diserahkan kepada pihak penyidik kejaksaaan.

(bm/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular