Sunday, April 21, 2024
HomeSosokLetkol Arm M. Muslikh Bangga Akhiri Dinas Prajuritnya di Korem 081/DSJ

Letkol Arm M. Muslikh Bangga Akhiri Dinas Prajuritnya di Korem 081/DSJ

Letkol Arm M. Muslikh bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono seusai dilepas sebagai warga Korem 081/DSJ di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (1/3/2024). (foto: arwang)

Madiun, – Setelah 29 tahun berdinas sebagai prajurit TNI, Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Arm M. Muslikh kini telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dan sekaligus mengakhiri masa baktinya di Korem 081/DSJ.

Selama 3 tahun lebih berdinas di Korem 081/DSJ, Muslikh dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berintegritas tinggi dalam mengamban tugas dan tanggung jawabnya.

Ia mengaku berkesan dan bangga dapat berdinas di Korem 081/DSJ yang telah memberikan tantangan dan pengalaman tugas yang luar biasa.

“Alhamdulillah saya bertugas di Korem 081/DSJ selama 3 tahun. Pada awal berdinas, saat itu tengah ada pandemi Covid-19, saya rasa semuanya merasakan hal itu. Namun, menurut saya di Korem 081/DSJ ini lengkap, mulai Ipoleksosbudhankamnya, saya merasa senang mendapat pengalaman dinas semua bidang tersebut,” kata Muslikh ditemui usai dilepas sebagai warga Korem 081/DSJ di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (1/3/2024) pagi.

Kepada anggota Korem 081/DSJ, Muslikh pun berpesan untuk senantiasa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Tetap jaga kesehatan, jaga komunikasi, kemudian laksanakan setiap tugas dengan ikhlas, dengan jujur, dan dengan diniatkan ibadah. Insyaallah semua ada solusinya, solusi yang terbaik bagi bangsa dan negara, termasuk pada diri kita atau bagi satuan,” bebernya.

Lebih dari itu, ia juga memotivasi untuk terus semangat dalam menghadapi setiap tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

“Jangan berkecil hati, semua tantangan di dalam tugas memang dinamis silih berganti, saya yakin dan insyaallah semua akan diberikan kelancaran di dalam melaksanakan tugas. Tetap semangat, jangan berkecil hati!” tegasnya.

Sebelumnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Letkol Arm Mokhamad Muslikh selama berdinas di Korem 081/DSJ.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Arm M. Muslikh yang telah mampu menyelesaikan tugas, tanggung jawab, dan pengabdiannya di TNI dengan penuh dedikasi dan loyalitas, serta telah memberikan banyak kontribusi positif, khususnya bagi TNI AD dan TNI pada umumnya,” kata Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga berpesan, setelah MPP dan menjadi purnawirawan, Muslikh mampu berperan sebagai salah satu agen perekat persatuan dan kesatuan bangsa bagi masyarakat di lingkungannya.

Untuk diketahui, sepanjang kariernya sebagai prajurit TNI, Letkol Arm M. Muslikh pernah berdinas di berbagai satuan di lingkungan Kodam XIV/Hasanudin dan Kodam V/Brawijaya.

(arwang/tom)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular