Wednesday, May 22, 2024
HomeEkonomikaDaerahKunjungi Pasar Malam Lapangan Makodam Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf Disambut Antusias...

Kunjungi Pasar Malam Lapangan Makodam Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf Disambut Antusias Pelaku UMKM

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A berfoto bersama para pelaku UMKM saat mengunjungi Pasar Malam Lapangan Makodam Brawijaya, Surabaya, Minggu (30/10/2023) malam. (foto: pendam v/brw)

SURABAYA – Dalam rangka menyapa dan berinteraksi dengan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A mengunjungi Pasar Malam Lapangan Makodam, Minggu (30/10/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, sontak saja para pelaku UMKM nampak senang dan antusias dengan kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang dengan penuh perhatian berbincang dan menanyakan apakah ada keluhan atau masalah yang dihadapi para pedagang selama berdagang di Pasar Malam Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya dengan tulus menyampaikan bahwa jika ada masalah, supaya disampaikan agar dapat dicari solusinya. “Terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh para pelaku UMKM, karena pelaku UMKM semua adalah bagian dari kita, saudara kita,” tegas Pangdam V/Brawijaya.

Selain berinteraksi, Pangdam V/Brawijaya juga memberikan kejutan dengan membagikan kaos kepada para pelaku UMKM di Lapangan Makodam/Brawijaya. Langkah ini sebagai tanda penghargaan dan dukungan terhadap perjuangan mereka dalam berusaha menjalankan usahanya.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya ini menjadi momen berharga yang mengedepankan kebersamaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat pedagang.

“Semoga dengan adanya interaksi, kerjasama, dan dukungan ini, pelaku UMKM semakin termotivasi dan dapat terus berkembang untuk kemajuan ekonomi daerah,” pungkas Pangdam V/Brawijaya.

(arh/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular