Monday, February 26, 2024
HomeLiburanKulinerKuliner Bakso Beranak Mas Gayeng Hadir di Purbalingga

Kuliner Bakso Beranak Mas Gayeng Hadir di Purbalingga

Owner Bakso Beranak Mas Gayeng Mantaaappp, Gayatno atau yang sering disapa Mas Gayeng. (foto: ist),

PURBALINGGA – Bertempat di Jalan Raya Mrebet yang tidak jauh dari SMPN 1 Mrebet dan Koramil 10 Mrebet, salah satu kuliner khas Indonesia ini hadir untuk menggugah selera masyarakat khususnya di Purbalingga.

Ditemui saat grand opening, Owner Bakso Beranak Mas Gayeng Mantaaappp, Gayatno atau yang sering disapa Mas Gayeng, mengatakan, mengatakan bahwa saat grand opening ini pihaknya memberikan gratis minum lemon tea dan es teh manis dari tanggal 27 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024 mendatang.

“Untuk harga, di sini belum dicantumkan, dikarenakan belum harga normal atau masih dalam promo grand opening. Sedangkan untuk operasional, kami buka dari jam 11.00 Wib sampai dengan jam 21.00 WIB,” ucap Mas Gayeng, Rabu (27/12/2023) siang.

Mas Gayeng menambahkan bahwa sebelumnya, ia merintis usaha sebagai pekerja serabutan, lalu bisa dikatakan karena dengan hobi kuliner dan kini bisa menjadi pengusaha sukses kuliner bakso beranak.

“Hanya berdasarkan hobinya di kuliner, ya bakso itu masuk di semua cuaca dan usia. Alhamdulillahnya saat ini kami memiliki 6 outlet dan ini outlet ke-7 di Purbalingga,” imbuh Mas Gayeng.

Lebih lanjut, Mas Gayeng, menuturkan bahwa saat ini harga promo bakso beranak masih 15 ribuan, terus nanti kalau sudah normal itu relatif mulai dari 18 ribu, 20 ribu sampai 25 ribu.

Ia berharap ke depannya, kita bisa membangun regenerasi untuk para pecinta kuliner khususnya buat kawula muda agar tidak sungkan dan tidak malu untuk terjun di dunia kuliner.

“Dan kami sebagai owner Bakso Beranak Mas Gayeng tidak keberatan kalau ada orang yang berminat dan termotivasi serta mau mengedukasi ke kami itu. Justru kami mau dan Alhamdulillah. Karena kami terus belajar juga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bakso Beranak Mas Gayeng memiliki beberapa cabang outlet seperti, Jln. Tanah Abang 2 Jakpus, Jln. Taman tulang bawang Jakpus, Jln. Kebon kacang Jakpus, Jln. Tanjung duren Jakbar, Jln. Aries utama kebon jeruk Jakbar, Jln. Mahar Martanegara Cimahi, dan Jln. Mrebet Purbalingga.

(Alfa/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular