Friday, September 29, 2023
HomeBerita AllJakarta Kembali Mendapat Teror Bom

Jakarta Kembali Mendapat Teror Bom

download

JAKARTA – Ibukota Jakarta kembali mendapatkan teror bom. Ledakan yang diduga berasal dari ledakan granat tangan itu terjadi di Gedung Multi Meranti Graha daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Peristiwa ledakan terjadi pukul 03.30 WIB. Yang terkena ledakan di lobi, ada kaca pecah tapi tidak begitu rusak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Senin (16/11).

Ledakan granat tangan tersebut mengakibatkan seorang staf keamanan mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca. Korban saat ini tengah berada di RS Islam Pondok Kopi. Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan akurat aparat kepolisian melakukan olah TKP.

“Kapolres Jaktim tengah melakukan olah TKP dengan mendatangkan tim Gegana. Kita sterilkan lokasi untuk memastikan tak ada ledakan lagi,”¬†tambah Iqbal.

Menurut Iqbal, akibat ledakan tersebut pintu kaca lobi dan bagian plafon mengalami kerusakan, karenanya pihak kepolisian memasang garis polisi untuk keamanan. Saat peristiwa ledakan terjadi, staf keamanan yang menjadi luka akibat serpihan sedang tertidur.

(bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular