Wednesday, December 7, 2022
HomeOlahragaGowes Merah Putih Korem 081/DSJ Semarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Di Jawa...

Gowes Merah Putih Korem 081/DSJ Semarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Di Jawa Timur

MADIUN – Dalam rangka menyemarakkan momen HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan olahraga bersama yang bertajuk Gowes Merah Putih.

Selain diikuti oleh personel dari Korem 081/DSJ, kegiatan itu juga diikuti oleh Wabup Madiun Hari Wuryanto, serta personel dari Kodim 0803/Madiun dan Satdisjan di Madiun.

Gowes Merah Putih sendiri yang dilakukan menempuh jarak puluhan kilometer dan melintasi 3 wilayah di Jatim yakni Kota Madiun, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki berpesan kepada seluruh peserta agar tertib selama di perjalanan dan tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

“Saya ingin kita dapat tertib di jalan raya dan tidak usah kebut-kebutan atau saling mendahului,” katanya dalam sambutannya sebelum start di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (19/8/2022).

Lebih dari itu, dirinya mengimbau, supaya dapat fokus di jalan dan mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan.

Danrem berharap, seluruh peserta Gowes Merah Putih dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dari awal start hingga titik finish yang juga di Makorem 081/DSJ.

“Harapannya pagi ini, kita berangkat dan kembali seluruhnya dalam keadaan aman,” pungkasnya.

(arwang/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular