Tuesday, February 27, 2024
HomeEkonomikaDaerahDikunjungi Ketum PD PII Kabupaten Kediri, Presiden Republik Lele: Organisasi Itu Madrasah!

Dikunjungi Ketum PD PII Kabupaten Kediri, Presiden Republik Lele: Organisasi Itu Madrasah!

Presiden Republik Lele Muhammad Yusron saat mendapatkan kunjungan Ketum PD PII Kabupaten Kediri Aditya Naunda Firzatullah di kediamannya, Kediri, Minggu (4/2/2024). (foto: aha/cakrawarta)

KEDIRI – Presiden Republik Lele, Muhammad Yusron mendapatkan kunjungan Ketua Umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (Ketum PD PII) Kabupaten Kediri Aditya Naunda Firzatullah di kediamannya, Minggu (4/2/2024).

Generasi muda menjadi sorotan dalam pertemuan tersebut. Menurut Yusron, identitas sebagai pemuda juga berkaitan dengan harapan hidup bagi bangsa.

“Anak muda itu penting untuk kedepannya,” ucap M Yusron pada Adit.

Yusron menambahkan bahwa generasi muda memiliki peran penting untuk mewujudkan masyarakat yang kuat dan mandiri. Oleh karena itu, perlu mendapatkan pendidikan yang layak dan sesuai untuk pengembangan diri.

“HIPMI (organisasi, red.) itu adalah madrasah, di situ kita belajar banyak layaknya perusahaan besar,” pungkasnya.

Adit juga berpandangan yang sama berkaitan dengan pentingnya berorganisasi untuk semua orang untuk mengembangkan diri.

“Kesadaran berorganisasi dimasyarakat itu penting, dapat dilihat dari berbagai kegiatan yang dapat berkerja sama yang baik sehingga semua damai dan kebagian,” tukasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Adit juga menyampaikan terkait kegiatan yang akan dilakukan oleh PD PII berupa Latihan Intensif Brigade (LIB) yang akan diadakan pada Jumat – Minggu, 9-11 Februari 2024 mendatang.

(aha/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular