Wednesday, April 24, 2024
HomeOlahragaBulutangkisBerhasil Revans, The Minions Juarai Indonesia Open 2021

Berhasil Revans, The Minions Juarai Indonesia Open 2021

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjuarai sektor ganda putra ajang Indonesia Open 2021 yang berlangsung di International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Minggu (28/11/2021) sore ini. (foto: humas PBSI)

 

NUSA DUA – Pasangan ganda terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyelamatkan muka tuan rumah setelah berhasil mengunci juara sektor ganda putra event Indonesia Open 2021 (world tour 1000). Pasangan yang kerap disebut The Minions tersebut berhasil melakukan revans atas pasangan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final yang berlangsung di International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Minggu (28/11/2021) sore ini.

The Minions berhasil membalas kekalahan mereka di final Indonesia Masters 2021 pekan lalu dari Takuro/Yugo dalam dua set langsung 21-14 dan 21-18. Ini tentu berbeda karena pekan lalu mereka dikalahkan dalam rubber game.

Kemenangan The Minions selain menyelamatkan muka Indonesia sebagai tuan rumah karena ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada pertandingan sebelumnya harus mengakui keunggulan ganda putri JepangNami Matsuyama/Chiharu Shida.

Kemenangan The Minions ini juga merupakan hattrick di ajang Indonesia Open dimana pada 2018 dan 2019, mereka juga menjadi juara.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular