Tuesday, April 30, 2024
HomeOlahragaSepakbolaCristiano Ronaldo Hengkang Dari MU, Akan Pindah Ke Klub Arab Saudi?

Cristiano Ronaldo Hengkang Dari MU, Akan Pindah Ke Klub Arab Saudi?

Jose Felix Diaz: Antara Newcastle United atau Al-Nassr FC

Cristiano Ronaldo tengah berlatih bersama timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. (foto: instagram/cristiano)

SURABAYA – Pesepakbola tersohor dunia Cristiano Ronaldo atau kerap disapa CR7 dipastikan akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya dan saat ini masih dibelanya, Manchester United (MU). Hal tersebut terkonfirmasi setelah pernyataan resminya kepada publik pecinta sepakbola dunia.

“”Menyusul percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” kata CR7 dalam rilis resminya kepada awak media, Rabu (23/11/2022) waktu Indonesia.

“Saya mencintai MU dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap MU bisa sukses di sisa musim ini dan tentunya di masa mendatang,” imbuhnya.

Lalu kemana kira-kira CR7 akan berlabuh setelah resmi keluar dari MU? Menurut jurnalis Marca Jose Felix Diaz kemungkinan CR7 antara ke klub Inggris lainnya, Newcastle United atau malah ke klub liga Arab Saudi, Al-Nassr FC.

“Cristiano Ronaldo (kemungkinan akan hengkang, red.) antara Newcastle United dan Al-Nassr FC,” sebut Jose Felix Diaz, Rabu (23/11/2022).

Jika benar hengkang lebih awal, maka sebagaimana dilansir oleh James Ducker dari The Telegraph, CR7 tidak akan menerima pembayaran setelah kontraknya bersama MU tersebut sepakat diakhiri.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular