Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeBerita AllPromo 731: Menikmati Hari Jadi Kota Surabaya Dengan Transportasi Publik

Promo 731: Menikmati Hari Jadi Kota Surabaya Dengan Transportasi Publik

Penumpang Suroboyo Bus nampak nyaman dan pulas di dalam Suroboyo Bus di saat panasnya cuaca Surabaya di tengah HUT Kora Surabaya ke-731, Jumat (31/5/2024). (foto: Tommy/cakrawarta)

Surabaya, – Tepat hari ini, 31 Mei 2024, Kota Surabaya berulang tahun ke-731. Beragam festival acara dan program digelar untuk memeriahkan hari jadinya. Salah satu yang menarik ialah adanya promo tarif Suroboyo Bus, dari tarif normal 5 ribu rupiah, khusus tanggal 31 Mei ini cukup membayar sebesar 731 rupiah. Sesuai umur Kota Surabaya.

Dilansir dari akun resmi Instagram @dishubsurabaya, promo ini hanya berlaku untuk sistem pembayaran QRIS saja.

“(Promo) berlaku selama 2 jam perjalanan. Promo menarik ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan pembayaran QRIS saja loh,” tulisnya dalam keterangan unggahan promo Hari Jadi Kota Surabaya ke-731.

Bukti Bayar Penumpang Suroboyo Bus sebesar Rp 731,- khusus Tanggal 31 Mei 2024 dengan memakai QRis. (foto: rafel)

Awak media Cakrawarta pun mencoba promo ini. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya yang menjadi helper di dalam Suroboyo Bus ikut mensosialisasikan promo ini di setiap penumpang yang hendak membayar.

“Iya, untuk pembayarannya cukup diketik 731 rupiah saja ya kak”, ucap Savira, salah satu petugas Dishub dengan ramah sambil mengenakan busana kebaya khas peringatan hari besar, Jumat (31/5/2024) saat tim CAKRAWARTA berada dalam salah satu armada Suroboyo Bus rute Purabaya-Perak.

Sebagai informasi, promo tarif khusus Hari Jadi Kota Surabaya ke-731 hanya berlaku di tanggal 31 Mei 2024 saja.

(rafel/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular