Berita Terpercaya Tajam Terkini

Permudah Penumpang, Lion Air Group Sediakan Layanan Rapid Test Antigen Murah di Jogjakarta

0
ilustrasi. (foto: istimewa)

 

 

YOGYAKARTA –  Maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group menyediakan layanan tes antigen Covid-19 di Yogyakarta. Menurut keterangan Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, pihaknya memulai fasilitas tersebut bekerjasama dengan fasilitas kesehatan setempat sebagai penyedia Rapid Test. 

Untuk layanan tersebut, calon penumpang yang berasal dari Sleman, Bantul, Kulonprogo, Kota Yogyakarta, Gunungkidul, Klaten, Magelang dan wilayah sekitar dapat melakukan rapid test di Klinik Spesialis Anugerah Ibu di Purwomartani, Sleman.

“Untuk menikmati layanan harga terjangkau ini maka penumpang harus mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group baik Lion Air, Wings Air maupun Batik Air. Untuk tes ini maka penumpang memakai voucher yang diperoleh langsung pada saat melakukan pembelian tiket. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket dan belum melaksanakan Rapid Test, maka dapat membeli voucher dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code),” ujar Danang dalam keterangan pers yang diterima redaksi cakrawarta.com, Jumat (5/3/2021) dini hari.

Danang menambahkan bahwa biaya tes sangat terjangkau yakni  Rp 95.000,- dengan masa berlaku menurut aturan yang berlaku.

“Setiap calon penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.

(bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.