Wednesday, April 17, 2024
HomeEkonomikaPerkuat Branding di Level Nasional, Eastmovin Ikuti Pameran INACRAFT 2024 di Jakarta...

Perkuat Branding di Level Nasional, Eastmovin Ikuti Pameran INACRAFT 2024 di Jakarta Convention Center

Penampakan stand jenama Eastmovin dalam Pameran kerajinan International Handicraft Trade Fair 2024 di Ruang Cenderawasih Stand Nomor 28, Jakarta Convention Center, Rabu (28/2/2024). (foto: CAKRAWARTA)

JAKARTA – Mulai hari ini, Rabu (28/2/2024), digelar Pameran kerajinan International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2024) di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari yang artinya akan berlangsung hingga Minggu (3/3/2024). INACRAFT adalah pameran kerajinan tangan terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Acara ini ditujukan untuk mempromosikan produk-produk kerajinan pelaku bisnis UMKM di Indonesia sehingga mampu meningkatkan pasar domestik, dan membuka peluang pasar internasional sebagai komoditi eskpor ke mancanegara.

Tahun ini, pameran INACRAFT diramaikan oleh sekitar 1.500 UMKM peserta yang mengisi sekitar 1.066 booth dengan 24 island yang terdiri dari 850 anggota ASEPHI, 650 terdiri dari Non Anggota dan Peserta Binaan Kementerian, BUMN, Dinas, dan Dekranasda.

Salah satu peserta yang konsisten mengikuti ajang INACRAFT adalah jenama Eastmovin yang berasal dari Surabaya Jawa Timur dan bergerak di bidang kerajinan tas. Pada media ini, Rabu (28/2/2024), Veldi Mahartriasa yang merupakan perwakilan tim Eastmovin menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam pameran ini untuk memperkuat branding Eastmovin di wilayah Jakarta.

Para pengunjung Pameran kerajinan International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2024) di Jakarta Convention Center (JCC) saat antri di loket masuk, Rabu (28/2/2024). (foto: CAKRAWARTA)

“Target kami tahun ini adalah memiliki 2 outlet offline, salah satunya adalah Jakarta dan event INACRAFT ini merepresentasikan pasar Jakarta,” ujar Veldi.

Veldi menambahkan bahwa dibandingkan pada pameran tahun lalu di tempat yang sama, pihaknya kali ini lebih banyak menampilkan kreasi terbaru dari Eastmovin sendiri yang dinilainya sesuai dengan target pasar.

“Dalam pameran kali ini Eastmovin menampilkan beberapa model tas terbarunya. Selain itu menyediakan banyak promo untuk para pengunjung. Jadi silakan dikunjungi stand kami yang berlokasi di Ruang Cendrawasih stand Nomor 28 ,” tandasnya.

(Sule/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular