Wednesday, April 17, 2024
HomeOlahragaLagi, Trio Srikandi Ardadedali Archery Club Raih Medali Pada Kejuaraan Gladi Panahan...

Lagi, Trio Srikandi Ardadedali Archery Club Raih Medali Pada Kejuaraan Gladi Panahan #7 Warung SS 2024

Srikandi Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang sukses meraih medali dalam Kejuaraan Gladi Panahan #7 Warung SS 2024 di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri 403/WP Kentungan Sleman Yogyakarta, Sabtu (2/3/2024). (foto: arda72)

Yogyakarta, – Ratusan Atlet Panahan utusan dari Pengprov, Pengkab/Pengkot dan Klub dari berbagai wilayah daerah di Indonesia, ambil bagian pada Kejuaraan Gladi Panahan #7 Warung SS 2024 yang berlangsung 28 Pebruari 2024 hingga 3 Maret 2024 bertempat di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri 403/WP Kentungan Sleman Yogyakarta, Sabtu (2/3/2024).

Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang diwakili atlet panahannya Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Calista Lintang Kinasih dengan Inisial nama AAC sesuai dengan nama klubnya Ardadedali Archery Club, dapat meraih sukses dengan mendapatkan Medali Perunggu pada Divisi Compound Beregu Putri.

Coach Dwi Yulianti kepada wartawan menjelaskan, event yang berlabel Kejuaraan Panahan Gladi#7 Warung SS 2024 ini memperlombakan divisi Fita Recurve, Fita Compound umum putra – putri. Divisi Nasional, Perpani Bow dan Barebow putra-putri.

Disebutkan, kejuaraan ini “Pagelaran tersebut seiring makin intensifnya pembinaan panahan di pengurus cabang kabupaten/kota di seluruh daerah, maka sesuai dengan program kerja Ardadedali Archery Club salah satunya melaksanakan kompetisi untuk mengevaluasi hasil pembinaan yang telah dilaksanakan,” katanya.

Coach Dwi Yulianti menyebutkan, adapun tujuan dari gelaran kejuaraan Panahan Gladi#7 Warung SS 2024 tersebut yaitu untuk mencapai tolak ukur dan mencari atlet panahan yang berprestasi serta mempererat persatuan dan kesatuan sesama klub di berbagai wilayah Indonesia.

“Kejuaraan juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga panahan sebagai budaya bangsa Indonesia, mengukur dan mengevaluasi hasil pembinaan Pengkab/Pengkot serta mendeteksi pemanah untuk multi event dan single event,” ujarnya.

Selain itu, kata Dwi Yulianti untuk memotivasi pemanah agar terus mempersiapkan diri, bersemangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan, memperbanyak frekuensi pertandingan, sehingga menambah pengalaman dan kematangan prestasi.

(arda72/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular