Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePolitikaKeamananKunjungi Markas Tentera Darat Malaysia, Dansatgas Yonarmed 16/TK: Bentuk Silaturahmi Jelang Purna...

Kunjungi Markas Tentera Darat Malaysia, Dansatgas Yonarmed 16/TK: Bentuk Silaturahmi Jelang Purna Tugas!

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro saat berfoto bersama pimpin Tentera Darat Malaysia saat kunjungan kerja ke Markas TDM di Balairingin, Serawak, Malaysia, Minggu (26/5/2024). (foto: Yonarmed 16/TK)

Malaysia, – Menjelang purna tugas dan menjaga rasa persaudaraan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Tentera Darat Malaysia (TDM) di Balairingin, Serawak, Malaysia, pada Minggu (26/5/2024).

“Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi antara TNI dan TDM serta kunjungan terakhir sekaligus pamitan, dikarenakan berakhirnya tugas kami di perbatasan akan usai sehingga momen ini kami jadikan tatap muka terakhir untuk tetap menjaga komunikasi yang baik jelang purna tugas,” ucap Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han dalam keterangan yang diterima media ini, Senin (27/5/2024) dini hari.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK berfoto bersama Tentera Darat Malaysia saat kunjungan kerja ke Markas TDM di Balairingin, Serawak, Malaysia, Minggu (26/5/2024). (foto: Yonarmed 16/TK)

Kegiatan kunjungan kerja ini, lanjut Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, merupakan salah satu bukti eratnya tali silaturahmi antara Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dan TDM Malaysia yang sangat dirasakan oleh kedua belah pihak baik personel Satgas maupun TDM.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat tetap menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan di antara 2 negara. Karena menjaga perbatasan sebagai garis terdepan dalam menjaga kedaulatan wilayah perbatasan negara masing-masing dan pun juga menjadikan TNI profesional dalam bekerja,” pungkasnya.

(barat/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular